Langsung ke konten utama

Inilah Kesamaan Ronaldo & Messi

Di dalam dan luar lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, merupakan rival abadi. Tapi, tahukah Anda satu kesamaan diantara kedua pesepakbola jempolan tersebut?

Masakan ibu tercinta. Ya, baik Ronaldo maupun Messi, sama-sama menggemari masakan ibunya masing-masing.


CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- sangat menyukai masakan berbahan dasar ikan buatan ibunya. Terutama ikan kod panggang bertabur bawang putih, yang menjadi makanan favorit penyerang asal Portugal itu. Ikan kakap dan todak pun kerap dilahap striker klub Real Madrid ini.

Selain itu, CR7 juga menyukai makaroni dan masakan rebus khas Portugal. Untuk hidangan penutup, mantan pemain Manchester United ini gemar makan buah. CR7 juga selalu minum jus. Beberapa jenis buah yang doyan dikonsumsinya sebagai minuman adalah apel, nanas, dan pir.

Namun, Ronaldo mengaku selalu menjaga porsi makannya agar tetap memiliki tubuh ideal. "Makanan itu sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh kita supaya tetap fit. Termasuk juga menjaga keseimbangan berat badan," kata CR7 seperti dikutip laman Footballfantalk.

Seperti halnya CR7, Messi mengungkapkan sangat menggemari masakan yang dibuat ibunya, Celia. Masakan favorit superstar Barcelona ini adalah steak ayam goreng dan kentang goreng Napolitan.

Makanan kesukaan pemain asal Argentina ini sangat mudah dibuat. Pertama, goreng potongan daging ayam yang dilapisi tepung roti. Di saat yang bersamaan, siapkan saos tomat sebagai pelengkapnya.

Kemudian masukan daging ayam yang telah dilumuri saus tomat dan keju mozzarella tersebut ke dalam oven. Hal terakhir yang perlu dilakukan yaitu menambahkan oregano dan merica. Hidangkan dengan kentang goreng dan nasi selagi masih panas.

Selain menyukai ayam, Messi juga sangat menyukai es krim stroberi dan coklat. Sebagai pencuci mulut, pesepakbola yang baru dikarunai bayi laki-laki ini biasanya mencicipi croissant.

*source*

Baca Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

Gadis ini Barbie di dunia nyata

Gadis ini Barbie di dunia nyata Mungkin lantaran begitu tergila-gila dengan sosok barbie, seorang gadis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova mengubah tubuhnya begitu mirip dengan pahatan sempurna barbie.

Dua Rumah Nyaris Tertimpa Longsor Kasomalang

WARGA menunjukkan titik longsor di Desa/Kec. Kasomalang, Kabupaten Subang, Rabu (6/2/13). Dua dari sepuluh rumah di atas tebing terancam longsor akibat kondisi tanah yang labil.* Tanah longsor terjadi di pinggir jalan provinsi di Kampung Haurkoneng, Desa/Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Selasa (5/2/13) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tetapi dua rumah di dekat lokasi tersebut nyaris tergerus longsor. Longsor berasal dari tebing setinggi 10 meter dengan lebar 20 meter. Material longsor jatuh ke saluran air di pinggir jalan sehingga tidak mengganggu lalu lintas di jalan penghubung Subang-Sumedang itu.