Langsung ke konten utama

Ferguson : Messi & Ronaldo Sama-sama Hebat

Perdebatan mengenai siapa pemain terbaik di muka bumi saat ini antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang tak pernah ada habisnya. Namun, menurut Sir Alex Ferguson, The Messiah dan CR7 sama-sama hebat.

Kedua pemain tersebut saat ini adalah yang terbaik dunia. Baik Messi dan Ronaldo mampu menjadi sosok kunci di level klub dan timnas masing-masing.


Bersama Barcelona, Messi berhasil merengkuh 19 trofi juara di seluruh ajang kompetisi, mulai dari domestik, Eropa dan dunia. Sementara di timnas Argentina, La Pulga telah mencicipi medali emas Olimpiade 2008.

Tak hanya itu, Messi juga sukses mengukir rekor baru yakni pencetak gol terbanyak dalam setahun kalender dengan 90 gol. Dia juga mampu menyabet penghargaan FIFA Ballon d'Or tiga musim berturut-turut. Bahkan, Messi berpeluang meraih yang keempat jika kembali mendapatkan penghargaan tersebut tahun ini.

Sedangkan Ronaldo, sukses meraih 12 gelar juara bersama Manchester United dan Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu pun berhasil merengkuh penghargaan Ballon d'Or 2008.

"Hal terbaik mengenai sepakbola adalah akan ada selalu pemain hebat yang muncul. Anda bisa mundur di tahun 60an, ada Di Stefano, Puskas dan Eusebio. Pada era 70an Anda bisa bisa melihat Cruyff and Beckenbauer. Serta di 80an ada Van Basten," ucap Ferguson seperti dilansir Goal.

"Saya pikir apa yang kita lihat saat ini pada diri Messi adalah pemain yang luar biasa di dekade ini bersama dengan Cristiano Ronaldo," lanjut manajer Manchester United itu.

"Tidak ada di antara mereka berdua, keduanya adalah pemain terbaik di dunia," tukas manajer 70 tahun tersebut.

*source*

Baca Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.

9 Efek Instagram yang Lagi Hits!

Makin banyak kreator efek filter wajah Augmented Reality (AR) di Instagram. Ini berkat dibukanya kesempatan bagi para pengguna Spark AR membuat dan mempublikasikan filter wajah karya mereka sejak Agustus 2019. Spark AR adalah sebuah fitur yang memungkinkan para kreator mendesain, menciptakan dan mempublikasikan efek filter wajah buatan mereka di Instagram dan Facebook. Jadi, para pengguna Instagram sekarang punya banyak pilihan efek filter wajah yang seru dan kreatif. Berikut ini adalah 9 efek Instagram yang lagi hits dan bikin pengguna ketagihan.