Langsung ke konten utama

8 Artis Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Menjadi Selebritis sepertinya kini tidak lagi membutuhkan kemampuan akting atau bernyanyi yang cukup tinggi. Beberapa nama berikut ini justru tenar karena keseksian tubuhnya. Meski telah membintangi beberapa film, atau juga meluncurkan single, namun nama mereka lebih diingat karena tubuh indahnya. Inilah 8 Artis yang terkenal karena tubuhnya yang Seksi ?!


1. Citra Yunita



Tahun 2012 ini sepertinya tahun yang kurang baik bagi Citra Yunita. Setelah kasus narkoba menjeratnya, kini namanya terkenal karena foto-foto tanpa busananya tersebar di internet. Foto itu menampilkan gambar wanita yang memang sering berpakaian seksi ini, mengenakan kemben dengan warna kulit. Kemben itu sengaja diturunkan bagian atasnya, sehingga terlihat payudaranya.

2. Ririn Setyarini


Mempunyai bentuk tubuh yang indah, tentu saja menjadi impian setiap wanita. Banyak bagian tubuh yang bisa menjadikan wanita itu terlihat sangat seksi. Salah satunya, payudara yang dimiliki oleh pemain film Arwah Goyang Karawang, Ririn Setyarini. Menurut kebanyakan orang, bagian indah pada dirinya ada pada bentuk payudara yang besar hingga mencapai ukuran 36C.

3. Putri Syah Alam



Cantik, Seksi, dan berparas ayu, itulah sosok Putri Syah Alam. Karena kemolekan dan keseksian tubuhnya tersebut, tak heran jika banyak produser yang mencoba untuk merekrutnya untuk main dalam film kategori dewasa.

4. Manda Cello



Setelah mencoba peruntungan lewat sinetron, FTV, model, serta finalis Miss Celebrity 2008, gadis asal Bandung Manda Cello ingin menguji kemampuannya dibidang tarik suara. Ia memang sudah menggemari musik sejak masih kecil. Namun orang lebih mengenalnya sebagai selebriti yang memukau.

5. Shita Destya



Film Komedi Sule I Need You menjadi film perdana bagi artis Shita Destya ditengah kesibukannya didunia model, presenter, akting, dan bernyanyi. Diapun akhirnya memilih untuk meninggalakan sinetron dan konsentrasi di layar lebar dan tarik suara. Berkat keseksiannya banyak produser yang ingin menjadikannya bintang film.

6. Jenny Cortez



Namanya mulai jadi perbincangan saat iadikabarkan menjadi orang ketiga retaknya hubungan Dedi Corbuzier dan Kalina. Jenny juga tersandung foto-foto seronok yang beredar di internet. Sempat muncul kabar bahwa foto-foto ini berasal dari casting film Air Terjun Pengantin. Namun ternyata Jenny sendiri mengakui foto-foto itu adalah untuk pemotretan majalah pria dewasa.

7. Lia Emilia



Ciri khas Artis yang satu ini adalah busana seksi yang selalu dikenakannya diatas panggung dangdut. Ia pun kerap menggunakan busana serupa dalam beberapa acara. Keseksian tubuhnya memang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang melihatnya.

8. Sexy Babies



Enam wanita bertubuh aduhai yang biasa berlenggak lenggok diatas catwalk ini menjadi pusat perhatian banyak orang terutama kaum pria ketika bernyanyi diatas panggung.  Meski dianggap terlalu sexy, grup vokal wanita bernama Sexy Babies itu mengaku cuek dengan pandangan sebagian orang.

*sumber*

Baca Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.