Langsung ke konten utama

Ariel Bebas Peterpan Langsung Masuk Studio Rekaman

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, setelah Ariel bebas, Peterpan langsung masuk ke studio rekaman untuk melanjutkan proyek mereka yang tertunda.

Hari ini mereka tengah menggarap album yang rencananya akan diluncurkan pada September mendatang. Album tersebut sempat tertunda karena Ariel masuk ke dalam penjara dan baru bebas Senin 23 Juli kemarin.


"Peterpan sekarang lagi masuk studio rekaman. Ini lagi recording track-nya," ujar Reza saat dihubungi Okezone di Jakarta, Rabu (25/7/2012).

Selain meluncurkan album baru, mereka juga akan meluncurkan nama baru Peterpan. Ariel dalam jumpa persnya usai bebas kemarin meras optimistis bahwa Peterpan akan mengulang masa keemasan mereka sebelum tertimpa masalah.

Dia mengakui band sempat kehilangan rasa optimis tersebut, tapi kini mereka meyakini bahwa Peterpan akan mengulang sukses. Bahkan, sebagian kalangan meyakini kehadiran Peterpan akan mendepak dominasi boyband/girlband. Ariel tetap merendah dan menampik tanggapan sebagian kalangan, dia pun tak mau ambil pusing dan ingin fokus dengan menciptakan karya terbaik untuk penggemarnya.

*sumber*

Baca Artikel Lainnya :

Ibunda Andhika Minta Peterpan Ganti Nama

10 Lagu Peterpan Terbaik

8 Artis Yang Terkenal Karena Keseksiannya

Wanita Keliling Dunia utk Bertemu Semua 325 Teman Facebooknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.