Langsung ke konten utama

Olga diganti Ruben Onsu Di Pesbukers?

Olga diganti Ruben Onsu Di Pesbukers?

Teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas tayangan Pesbukers yang disiarkan di ANTV setelah dalam sebuah episode Olga Syahputra dianggap mempermainkan salam ternyata berbuntut panjang. KPI dikabarkan akan memberhentikan sementara tayangan tersebut. Tak hanya itu, karir Olga sendiri juga bisa jadi akan terancam. Posisi Olga dalam Pesbukers diisukan akan diganti oleh presenter lain yaitu Ruben Onsu.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ruben dengan tegas menyangkalnya. Pria yang tengah menjalin hubungan dengan Wenda, mantan personel Cherry Belle itu pun enggan jika dirinya dikaitkan dengan masalah yang menimpa Olga.
“Enggak, enggak ada. Justru jangan membuat persimpangan, membuat orang simpang siur ya karena ini adalah masalah yang serius. Kedatangan saya di sini hanya sebagai bintang tamu,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012) seperti dirilis laman okezone.
Rubenpun berkilah jika dirinya juga tak begitu mengikuti perkembangan berita yang beredar selama ini karena dirinya sudah tak menjadi presenter infotainment lagi.
“Jadi Olga, setiap orang enggak ada yang mau punya masalah. Kalau ikut bicara tambah panjang, enggak bicara juga masalah. Makanya semenjak enggak bawain acara infotainment jarang nonton TV lihat perkembangan hanya dari website,” jelas Ruben lagi.
Meskipun demikian, sebagai sesama presenter, Ruben berharap masalah yang menimpa rekannya itu bisa segera selesai dan tidak berlarut-larut lagi.
“Saya sebagai teman presenter hanya mendoakan agar masalah ini bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.
*sumber*

Baca Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.

9 Efek Instagram yang Lagi Hits!

Makin banyak kreator efek filter wajah Augmented Reality (AR) di Instagram. Ini berkat dibukanya kesempatan bagi para pengguna Spark AR membuat dan mempublikasikan filter wajah karya mereka sejak Agustus 2019. Spark AR adalah sebuah fitur yang memungkinkan para kreator mendesain, menciptakan dan mempublikasikan efek filter wajah buatan mereka di Instagram dan Facebook. Jadi, para pengguna Instagram sekarang punya banyak pilihan efek filter wajah yang seru dan kreatif. Berikut ini adalah 9 efek Instagram yang lagi hits dan bikin pengguna ketagihan.