Langsung ke konten utama

Gara-gara Olga, Raffi Ahmad Ikut-ikutan Minta Maaf

Gara-gara Olga, Raffi Ahmad Ikut-ikutan Minta Maaf

Bukan hanya Olga Syahputra yang menyampaikan permintaan maaf atas ulahnya.
Teman-temannya yang juga bermain dalam tayangan Pesbukers juga menyampaikan pernyataan serupa. Mereka minta maaf kepada masyarakat lewat tayangan yang hari ini disiarkan langsung di ANTV pukul 18.00 sore tadi.

"Saya juga minta maaf jika melakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun sengaja. Di Pesbukers kami semua hanya manusia biasa. Niat kami hanya menghibur. sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung," ucap Raffi Ahmad, Selasa, (26/6/2012), lewat tayangan Pesbukers.
Jessica Iskandar, sahabat Olga, juga minta maaf. Menurutnya, sama sekali tidak ada niat untuk menyakiti siapa pun. Namun, diakuinya candaan yang dipertontonkan mereka dalam tayangan itu kadangkala berlebihan. "Kalau ada salah minta maaf," ucapnya.
Julia Perez atau Jupe, Opi Kumis, dan Gading Marten menyampaikan maafnya dalam tayangan tersebut. Mereka mengaku hanya manusia biasa yang tak lepas dari kekhilafan. Menurut Opi, ucapan atau candaan mereka yang tidak pantas dan tidak enak didengar bukanlah kesengajaan.
"Kalau ada ucapan pelawak yang enggak pantas dan enggak enak didengar, itu bukan disengaja. Kami mnta maaf sebesar-besarnya," ucap Opi.

dimasnova.blogspot.com  Sumber : tribunnews.com

Artikel Terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.

9 Efek Instagram yang Lagi Hits!

Makin banyak kreator efek filter wajah Augmented Reality (AR) di Instagram. Ini berkat dibukanya kesempatan bagi para pengguna Spark AR membuat dan mempublikasikan filter wajah karya mereka sejak Agustus 2019. Spark AR adalah sebuah fitur yang memungkinkan para kreator mendesain, menciptakan dan mempublikasikan efek filter wajah buatan mereka di Instagram dan Facebook. Jadi, para pengguna Instagram sekarang punya banyak pilihan efek filter wajah yang seru dan kreatif. Berikut ini adalah 9 efek Instagram yang lagi hits dan bikin pengguna ketagihan.