Langsung ke konten utama

Muncul Ancaman "Loe Gue End", Gara-Gara Olga Syahputra

Muncul Ancaman "Loe Gue End", Gara-Gara Olga Syahputra

Kontroversi 'Assalamualaikum' yang dijadikan bahan ledekan oleh komedian Olga Syahputra di acara Pesbukers ANTV masih berbuntut panjang.
Di Twitter dan Facebook muncul kubu-kubuan antara yang memaafkan dan kubu yang tetap mengecam komedian bernama asli Yoga Syahputra itu.

Sebagian menganggap gaya lawakan Olga natural saja, asal nyeplos, tanpa bermaksud buruk terhadap lawakannya. Tapi tak sedikit pula yang tidak mau memaafkan karena sudah terlalu banyak kesalahan lawakan Olga yang menyinggung perasaan sebelumnya.
Saking serunya kubu-kubuan antara pro dan benci Olga, di Twitter sampai mencuat ancaman untuk memutus pertemanan dari pihak yang mengecam kepada mereka yang memaafkan Olga.
"If you are a huge fan of Olga Syahputra, we can't be friend (Kalau kalian fans berat Olga Syahputra, kami tidak bisa berteman lagi)," tulis pemilik akun Twitter Professional Liar.
Lucunya, ada pula yang menawarkan Olga agar diklaim saja oleh Malaysia karena dia tak cocok melawak di layar kaca Indonesia.
"Dear Malaysia, Kalau mau klaim, Olga Syahputra aja tuh. Karena dia bukan budaya Indonesia," tulis Dian Ratri.
"Mencerdaskan kehidupan bangsa bisa diawali dengan pencekalan Olga Syahputra tampil di TV," tulis pemilik akun provokatrok.

dimasnova.blogspot.com  Sumber : tribunnews.com

Artikel Terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.