Langsung ke konten utama

Cara Bobol Password Wifi

Cara Bobol Password Wifi

Terkadang kita menemui beberapa hotspot wifi yang diprotect, baik itu dengan password WEP atau WPA2. Sebenarnya password tersebut dapat kita jebol dengan niat dan tekad (yang buruk tentunya hehehehe…), namun ingat – ingatlah karena ini semua illegal meskipun boleh dibilang ndak sampe ditangkap polisi.
Ibaratnya kita menduplikatkan kunci rumah seseorang dan membuka pintu rumahnya namun tidak mencuri, hanya pakai pinjam hehehe…. tapi kalo lebih dari itu sih saya nda tahu deh … terlalu kreatif namanya hehehehe…
Sebenarnya di dunia maya bertebaran bermacam – macam software hacking wifi… tinggal kita mau belajar dan menyimaknya saja. Plus ketelatenan. Coba saja ketik hacking wifi di youtube, maka akan hadir berjibun caranya. Software yang mau saya bagi adalah airowizard. Program ini merupakan bentuk yang lebih user friendly dari aircrack. Berguna untuk membaca lalu lintas data packet wifi baik unprotect maupun protect. Lalu menganalisanya dan menghacknya untuk mencari passwordnya. Apabila secara manual penyadapan lalu lintas data ini memerlukan waktu berjam – jam maupun berhari – hari untuk membongkar password WEP/WPA2, maka airowizard hanya butuh 5 menit saja. Sesuai kata – kata pembuatnya sih.Di dunia maya sangat sulit mencari software ini karena banyak pihak yang sirik karena software ini bisa membongkar password wifi secara cepat.
Download Airowizard : Airowizard AWSetup_beta1-rev250a
4,56 Mb

Sebenarnya kalau anda suka cara – cara manual maka airowizard lebih nyaman dan sakti bila digunakan lewat OS linux yaitu Backtrack 3. Backtrack memang didesain untuk security. Asyiknya lagi backtrack juga tersedia dalam versi USB sehingga bisa simpan pada USB kapasitas 1 GB.
Download Backtrack 3 : USB version http://backtrack.mirrors.skynet.be/pub/backtrack/bt3final_usb.iso 783,42 Mb
Saran saya gunakan download manager untuk mempercepat download. Mungkin sekitar 6 jam bila telkom speedy stabil.
Untuk cara hackingnya. Mending anda belajar sendiri lewat youtube.
Disana dibeber gamblang kok. Terakhir, gunakanlah untuk hal yang seperlunya saja, jangan kebablasan yah hehehehehehe……..


dimasnova.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui URL Mp3

saya coba share sedikit cara mengetahui url Mp3 di 4shared , indowebster , facebook DLL ... buat para master, buat yang udah tau .. Lewatkan aja artikel ini Yang Pertama agan harus siapkan ialah IDM .. (internet download manager) Kalau Belum Punya silahkan download dulu Disini Kalau sudah punya Lewati saja langkah ini .. Selanjutnya Pergi Ke 4shared, indowebster, facebook dll Misalkan di 4shared Jika sudah di posisi link Lagu , maka IDM otomatis akan kluar seperti gambar no. 1 Kmudian Klik aja , akan kluar gambar no.2 .. lihat url yang di kelilingi garis merah, itu lah UrL yang di inginkan ,,.. Begitu juga di indowebster, DLL .. fungsi Dari Url Mp3 itu apa ? fungsinnya ialah banyak .. bisa pasang di blog untuk lagu latar blog ., bisa juga untuk send Mp3 di wall facebook .. DLL ... gimana carannya ? Untuk Penjelasannya .. tunggu artikel slanjutnya . hehehe .. semoga berguna .. jangan lupa komentarnya ya?

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.