Langsung ke konten utama

Download Easy GIF Animator

Easy GIF Animator adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk dapat membuat gambar animasi dalam format GIF.

fitur yang paling menonjol dari Easy GIF Animator adalah:

- Format gambar dari BMP, JPEG dan PNG file.
- Edit gambar dengan image editor
- Impor gambar dari file GIF lainnya.
- Kemungkinan untuk menduplikasi, memutar, redimensioning dan bergabung frame.
- Menentukan ukuran layar, warna latar belakang dan jumlah loop untuk animasi.
- Tambahkan teks, suara, warna dan transparansi untuk setiap gambar.
- Ekspor animasi ke AVI dan file Flash.
- Hasilkan kode HTML untuk menyesuaikan animasi dan memvisualisasikannya di Internet.


Easy GIF Animator memiliki antarmuka yang kuat yang akan membuktikan berguna untuk mencapai kualitas yang hebat dari kerja.

Detail

Nama Software  : Easy GIF Animator
Jenis Lisensi       : Shareware
Ukuran              : 3,86 MB
System Operasi : Win 98,2000,Windows Xp,Windows Vista,Windows 7

Download Easy GIF Animator 5.2
Download Crack & Serial Number

Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

Cara Bobol Password Wifi

Cara Bobol Password Wifi Terkadang kita menemui beberapa hotspot wifi yang diprotect, baik itu dengan password WEP atau WPA2. Sebenarnya password tersebut dapat kita jebol dengan niat dan tekad (yang buruk tentunya hehehehe…), namun ingat – ingatlah karena ini semua illegal meskipun boleh dibilang ndak sampe ditangkap polisi.