Langsung ke konten utama

Zlatan Ibrahimovic Lionel Messi Pantas Dapat Ballon D'Or

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Lionel Messi layak untuk memenangkan Ballon d'Or 2012, meskipun bintang Barcelona itu telah memenangkan penghargaan tersebut tiga kali sebelumnya.

Messi dan Cristiano Ronaldo dianggap calon terkuat untuk memenangkan penghargaan individual tersebut, namun Ibrahimovic yakin bahwa pemain internasional Argentina adalah paling favorit.


"Messi adalah pemain terbaik di dunia, dia layak untuk Ballon d'Or," kata Ibrahimovic, seperti dilansir bein Sport, Rabu (19/12/2012).

"Saya tahu dia telah memenangkan beberapa kali, tetapi dia tetap layak. Dia bermain seperti dia di PlayStation, itu sungguh terjadi. Orang-orang yang mengatakan sebaliknya juga tidak tahu apa-apa tentang sepakbola atau hanya berbicara omong kosong," tegas mantan pemain Blaugrana ini.

Ibrahimovic juga memberikan pujian pada mantan playmaker Real Madrid dan Juventus, Zinedine Zidane, dan mengatakan bahwa dia ingin memiliki dampak positif yang sama pada tim yang dibelanya saat ini, seperti layaknya Zidane.

"Ketika Zidane melangkah ke lapangan, 10 pemain lainnya menjadi lebih baik. Sesederhana itu,” ucapnya.

"Itu adalah sihir. Dia adalah pemain yang unik. Dia lebih dari bagus, dia datang dari planet lain, dan rekan setim menjadi seperti dia ketika dia berada di lapangan. Seorang pemain yang membuat perbedaan adalah pemain yang membuat orang lain lebih baik,” papar pemain internasional Swedia ini.

"Saya tidak tahu apakah kita akan melihat orang lain seperti dia. Itulah mentalitas yang ingin saya tunjukkan. Membuat orang lain lebih baik, karena jika mereka lebih baik, saya juga akan menjadi lebih baik," tuntasnya.

*source*

Baca Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

Gadis ini Barbie di dunia nyata

Gadis ini Barbie di dunia nyata Mungkin lantaran begitu tergila-gila dengan sosok barbie, seorang gadis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova mengubah tubuhnya begitu mirip dengan pahatan sempurna barbie.

Dua Rumah Nyaris Tertimpa Longsor Kasomalang

WARGA menunjukkan titik longsor di Desa/Kec. Kasomalang, Kabupaten Subang, Rabu (6/2/13). Dua dari sepuluh rumah di atas tebing terancam longsor akibat kondisi tanah yang labil.* Tanah longsor terjadi di pinggir jalan provinsi di Kampung Haurkoneng, Desa/Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Selasa (5/2/13) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tetapi dua rumah di dekat lokasi tersebut nyaris tergerus longsor. Longsor berasal dari tebing setinggi 10 meter dengan lebar 20 meter. Material longsor jatuh ke saluran air di pinggir jalan sehingga tidak mengganggu lalu lintas di jalan penghubung Subang-Sumedang itu.