Langsung ke konten utama

Barca di Tinggal Vilanova Karena Penyakitnya Kambuh Lagi

Tito Vilanova pernah menjalani operasi tumor kelenjar saliva pada November. Namun, laporan media di Spanyol menyebut penyakit yang diderita suksesor Pep Guardiola itu kembali kambuh, pada Rabu (19/12).

Barcelona kemudian mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebut akan menunda semua aktivitas klub. Namun, pernyataan tersebut masih kurang lengkap karena sama sekali tak menyebutkan kondisi kesehatan Vilanova. Hingga saat ini, Blaugrana masih belum memastikan kapan akan memberi pernyataan lanjutan.

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai kondisi Vilanova, pesan berupa dukungan kepada pelatih berusia 44 tahun itu mulai bermunculan. Tak ketinggalan rival abadi Barcelona, Real Madrid, juga turut memberikan dukungan.

"Real Madrid Football Club menyampaikan dukungan untuk pelatih FC Barcelona, Tito Vilanova. Kami berharap ia segera pulih. Real Madrid juga memberikan dukungan penuh kepada Barcelona dan keluarganya," sebut pernyataan Real Madrid di situs resmi mereka.

"@RBetisOficial memberikan dukungan penuh untuk pelatih @FCBarcelona_es , Tito Vilanova," kata Real Betis lewat akun twitter resminya.

Petenis Spanyol, Rafael Nadal, dan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, juga tak mau ketinggalan.

"Saya memberikan dukungan dan kekuatan kepada Tito Vilanova! Kami akan bersamamu dalam mengatasi semua masalah ini," tulis Nadal.

"#AnimoTito (dorongan semangat untuk Tito)," pungkas Lorenzo.

*source*

Baca Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

LG L65 Resmi Diluncurkan, Andalkan Dual SIM & Android KitKat

LG L65 secara resmi diluncurkan dan membidik pasar smartphone kelas menengah. Smartphone LG L65 mengandalkan prosesor dual-core dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat sebagai daya tarik utamanya. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone LG L65? Simak ulasan berikut ini.

Gadis ini Barbie di dunia nyata

Gadis ini Barbie di dunia nyata Mungkin lantaran begitu tergila-gila dengan sosok barbie, seorang gadis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova mengubah tubuhnya begitu mirip dengan pahatan sempurna barbie.