Langsung ke konten utama

Suami-Istri Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Kamar

Ny. Embet (58), warga RT 03/06 Desa Jatireja Kec. Compreng, Kabupaten Subang ditemukan bersimbah darah di rumahnya, Jumat (8/2/13) siang dengan kondisi usus terburai. Embet tewas setelah sempat dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Di tempat yang sama, suami Embet, Sanam (60) ditemukan dalam kondisi kritis dengan sebilah pisau tertancap di ulu atinya. Keduanya berada di dalam kamar rumahnya dengan posisi Embet terbaring di atas kasur, sementara Sanam di bawah kasur.
Anak korban, Rami (30) menuturkan, sempat terjadi keributan di kamar orang tuanya, Jumat (8/2) dini hari sekitar pukul 1.00 WIB. Bersama suaminya, Sarwita (28), Rami sempat menggedor-gedor pintu kamar kedua orang tuanya untuk memastikan keadaan.

“Karena kamar tak bisa dibuka, kami minta bantuan tetangga untuk mendobraknya. Setelah pintu terbuka, ternyata Bapak dan Ibu sudah tergeletak bersimbah darah,” katanya di tempat kejadian.

Rami mengungkapkan, kedua orang tuanya itu sebelumnya sempat menonton televisi bersama sekitar pukul 22.00 WIB. Dia sama sekali tidak menyangka bahwa beberapa jam setelah itu, kejadian tersebut menimpa keduanya.

Sejak pagi hingga siang, warga berdatangan ke rumah korban untuk melihat kondisi keduanya. Sejumlah petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Compreng juga datang ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kedua korban kemudian dibawa ke RS Perkebunan Subang untuk mendapatkan perawatan. Lantaran kehilangan banyak darah, keduanya kemudian dibawa ke RS Hasan Sadikin untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Namun, nyawa Embet tidak bisa diselamatkan, sementara suaminya, Sanam masih kritis.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Sanam tiga bulan lalu sempat memberi tahu istrinya untuk mendaftarkan diri sebagai calon jemaah haji. Namun, istrinya menolaknya lantaran Sanam mendaftar seorang diri tanpa mengajak istrinya.

Kapolres Subang, Ajun Komisaris Besar Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Compreng, Ajun Komisaris Kasidi belum bisa memastikan bahwa Embet tewas di tangan suaminya atau ada pihak ketiga. “Kami masih akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” ujarnya.

*sumber*

Artikel Terkait :

Rieke Diah Pitaloka Mulai Berkampanye di Blanakan Kab.Subang
2.483 Unit Rumah tidak Layak Huni di Kab. Subang Akan Diperbaiki Tahun Ini
Penyerahan DP4 Untuk Kepentingan Pemilu
Merilekskan Tubuh di Sari Ater Subang
Bupati Subang Serahkan DP4 Kepada KPU Subang
Dua Rumah Nyaris Tertimpa Longsor Kasomalang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

LG L65 Resmi Diluncurkan, Andalkan Dual SIM & Android KitKat

LG L65 secara resmi diluncurkan dan membidik pasar smartphone kelas menengah. Smartphone LG L65 mengandalkan prosesor dual-core dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat sebagai daya tarik utamanya. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone LG L65? Simak ulasan berikut ini.

Gadis ini Barbie di dunia nyata

Gadis ini Barbie di dunia nyata Mungkin lantaran begitu tergila-gila dengan sosok barbie, seorang gadis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova mengubah tubuhnya begitu mirip dengan pahatan sempurna barbie.