Langsung ke konten utama

Ibra Akui Messi Pemain Terbaik Dunia

Jelang pertemuan dengan Argentina, penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic lebih menyoroti pertemuannya dengan Lionel Messi. Tanpa ragu, Ibra menyebut, Messi lebih hebat dari dirinya dan layak menyandang status sebagai pemain terbaik dunia.

"Saya pikir Leo adalah seorang pemain fantastis. Secara individu, pastinya dia adalah yang terbaik di dunia. Saya tak perlu bilang apa-apa lagi. Banyak orang yang setuju dan oleh karena itu dia telah memenangi banyak penghargaan dalam beberapa musim terakhir," ucap Ibra seperti dikutip Football Espana.
Sebelumnya, striker Paris Saint Germain itu pernah menjadi rekan setim Messi di Barcelona pada 2009/2010. Pemain jangkung itu akan menjadi andalan Swedia kala meladeni Argentina dalam laga ujicoba di Friends Arena, Solna, Kamis (7/2) dini hari WIB. Di laga tersebut, Ibra punya kesempatan untuk menghadapi Messi lagi, yang kebetulan sama-sama memegang jabatan kapten tim.

"Siapa yang terbaik di antara dia dan saya? Setelah apa yang dilakukan Leo dalam beberapa tahun terakhir, tak perlu ada debat lagi. Akan menyenangkan dan seru bisa bermain melawan Leo pekan ini," tandas mantan penyerang AC Milan dan Inter Milan itu.

Dalam kesempatan yang sama, striker 31 tahun ini yakin pertandingan persahabatan memiliki arti lebih penting bagi tim tamu karena mereka mencari 11 pemain terbaik jelang kualifikasi Piala Dunia.

"Jelas ini lebih penting bagi mereka dibandingkan kami. Mereka punya begitu banyak pemain berkualitas bertarung memperebutkan stempat utama di tim," pungkas eks penyerang AC Milan.

Baca Artikel Lainnya :

Tiga Belas yang Spesial di 13 Tahun Messi di Barca
Cristiano Ronaldo dipanggil 'Messi" Oleh Fans Portugal
Lionel Messi Meraih 93 Gelar Individu Sepanjang Karier
Luar Biasa Messi Menorehkan 31 Rekor
Drawing 16 Besar Liga Champions 2012/2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

LG L65 Resmi Diluncurkan, Andalkan Dual SIM & Android KitKat

LG L65 secara resmi diluncurkan dan membidik pasar smartphone kelas menengah. Smartphone LG L65 mengandalkan prosesor dual-core dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat sebagai daya tarik utamanya. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone LG L65? Simak ulasan berikut ini.

Gadis ini Barbie di dunia nyata

Gadis ini Barbie di dunia nyata Mungkin lantaran begitu tergila-gila dengan sosok barbie, seorang gadis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova mengubah tubuhnya begitu mirip dengan pahatan sempurna barbie.