Langsung ke konten utama

Cara melacak BlackBerry yang hilang

Kalau denger handphone hilang pasti bawaannya lemes, apalagi itu handphone kita sendiri, Blackberry pula. Handphone jadul aja hilang pasti bawaannya lemes, apalagi handphone secanggih Blackberry. Belum lagi kalau handphone tersebut udah ada yang nemu, pasti simcardnya dilepas tuh. Sayang banget kita yang beli susah-susah, tapi orang lain tinggal ngambil aja dapet. Tapi tenang dulu sob, untuk menghindari hal-hal tersebut, ada salah satu aplikasi yang memungkinkan untuk melacak Blackberry yang hilang. Nama aplikasi-nya Blackberry Protect.


Cara Melacak Blackberry yang Hilang - BlackBerry Protect adalah program gratis dari RIM yang menawarkan layanan backup, lock device, melacak keberadaan handphone, Wipe handphone dan pengiriman notifikasi.
 

Silakan download dulu aplikasi Blackberry Protect di https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20844. Setelah itu install Blackberry Protect hingga selesai.
 

Untuk melacak Blackberry mu misalkan hilang dan sudah pernah menginstall aplikasi tersebut, kalian bisa mengakses-nya dengan mengunjungi http://www.blackberry.com/protect/login.

Dalam aplikasi itu, masuk saja ke pilihan Find Device, lalu View Current Location. Kamu bisa melacak keberadaan HP Blackberrymu melalui peta. Selain itu, dalam aplikasi ini juga ada pilihan untuk Display a Message, yaitu berguna untuk menampilkan pesan di layar handphone.

 

Tapi jika memang benar-benar sudah hilang dan kebetulan tidak menginstall aplikasi tersebut, coba baca artikel yang saya temui di http://adriyan.web.id/2010/06/03/tips-melacak-blackberry-yang-hilang/. Itu berbayar bro, tapi tidak semahal harga Blackberry yang sudah kalian beli.

Sekian artikel ini mengenai Cara Melacak Blackberry yang Hilang, semoga bermanfaat. 


Baca Artikel Lainnya : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

Ibunda Andhika Minta Peterpan Ganti Nama

Sebagai pencetus nama band Peterpan, ibunda Andhika "The Titans", Tina Djuhara tidak setuju jika Ariel, Uki, Reza, David, dan Lukman masih menggunakan nama Peterpan untuk album barunya. "Ibu sudah enggak peduli sama dia (Ariel). Yang ibu peduliin adalah soal nama. Saat mereka ngeluarin album baru, mereka harus ganti nama. Karena perjanjian sudah dibikin, sudah dinotariskan," kata Tina kepada Okezone, Rabu (25/7/2012).

Download Photoshop CS5

Download Photoshop CS5 adobe photoshop cs5 gratis , serta keygen ,dan full crack , Bagi yang suka desain grafis aplikasi atau software ini mungkin yang dicari yakni adobe photoshop terbaru 2012 , dan adapun software yang terbaru dari adobe photoshop adalah adabe photoshop cs5 ,nah  dimasnova kali ini akan