Langsung ke konten utama

Cara update Blog secara Offline

Internet, sebuah dunia tanpa batas. Apapun bisa kita lakukan dapatkan via internet. Lebih spesifik lagi, blog. Salah satu negara di dunia internet. Suatu tempat dimana kita bisa menuangkan segala kreatifitas kita, namun terlepas dari semua itu, kita juga harus membutuhkan koneksi internet untuk melakukan semua itu, entah itu untuk posting dan lain-lain. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara update blog secara offline atau pada saat PC tidak terkoneksi internet menggunakan Windows Live Writer.

                                             

Windows Live Writer adalah salah satu software buatan windows yang berfungsi untuk menulis artikel yang bakal di publish ke suatu blog atau web. Yang terbaru adalah Windows live writter 2011. Windows live writer 2011 ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Secara garis besar, Windows Live Writer 2011 ini mengusung design yang sekiranya mirip dengan Microsoft Office 2010. 


Dengan adanya Windows Live Writer ini tentu pekerjaan nge-blog kita dalam hal posting menjadi semakin mudah dan pembuatan artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia juga semakin mudah. Cara menginstallnya pun juga cukup mudah, tinggal mengikuti step by step yang disediakan. 


Jadi, bagi kalian yang ingin mengunduh gratis software ini. silakan langsung kunjungi web resminya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.

9 Efek Instagram yang Lagi Hits!

Makin banyak kreator efek filter wajah Augmented Reality (AR) di Instagram. Ini berkat dibukanya kesempatan bagi para pengguna Spark AR membuat dan mempublikasikan filter wajah karya mereka sejak Agustus 2019. Spark AR adalah sebuah fitur yang memungkinkan para kreator mendesain, menciptakan dan mempublikasikan efek filter wajah buatan mereka di Instagram dan Facebook. Jadi, para pengguna Instagram sekarang punya banyak pilihan efek filter wajah yang seru dan kreatif. Berikut ini adalah 9 efek Instagram yang lagi hits dan bikin pengguna ketagihan.