Langsung ke konten utama

Download WeChat Terbaru untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch di Sini

Download WeChat versi terbaru untuk iOS yang terdiri dari iPhone, iPad, dan iPod Touch melalui tautan di bawah artikel ini. Seperti yang kita ketahui, WeChat adalah salah satu aplikasi instant messenger yang paling populer saat ini dan bersaing dengan BBM, WhatsApp, Line, dan KakaoTalk.

Saat ini aplikasi WeChat versi terbaru di iOS adalah versi 5.2.1.17 yang telah dirilis sejak 21 Maret 2014 lalu. Apa saja fitur baru yang diusung oleh aplikasi WeChat versi terbaru ini? Salah satunya adalah memungkinkan pengguna membuat panggilan pada siapa saja yang terdapat di kontak langsung melalui laman profilnya. Update terbaru ini juga memudahkan pengguna untuk mengirim foto dengan mengklik ikon + untuk mengambil foto dan langsung mengirimkannya.

Versi terbaru ini juga memperbaiki dan meningkatkan kinerja history search result. Aplikasi instant messenger yang berukuran 33,8MB ini juga mengusung sejumlah fitur yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Aplikasi asal China ini terus mengembangkan kemampuan dan fiturnya.

WeChat tak hanya memungkinkan pengguna untuk melakukan chatting saja, tetapi juga melakukan panggilan dan video call yang didukung oleh kualitas suara yang tinggi, sehingga suara lawan bicara terdengar jelas dan bersih. Aplikasi WeChat juga mengusung fitur Group chat, kirim terima foto dan file.

Tak hanya itu, WeChat 5.2 untuk iOS ini juga dilengkapi dengan fitur real-time location sharing with walkie talkie yang memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi. Tencent juga menghadirkan fitur Universal Search di WeChat 5.2 yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan cakupan yang lebih luas, termasuk chat history.

Penasaran ingin mencoba aplikasi WeChat terbaru untuk Apple iOS? Silakan download WeChat melalui tautan berikut ini.

*source* 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

LG L65 Resmi Diluncurkan, Andalkan Dual SIM & Android KitKat

LG L65 secara resmi diluncurkan dan membidik pasar smartphone kelas menengah. Smartphone LG L65 mengandalkan prosesor dual-core dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat sebagai daya tarik utamanya. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone LG L65? Simak ulasan berikut ini.

Gadis ini Barbie di dunia nyata

Gadis ini Barbie di dunia nyata Mungkin lantaran begitu tergila-gila dengan sosok barbie, seorang gadis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova mengubah tubuhnya begitu mirip dengan pahatan sempurna barbie.