Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy S5 Resmi Masuk Indonesia Harga 8,5 Juta, Pembeli Antre



Samsung Galaxy S5 secara resmi telah masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 8,5 juta. Hal ini sesuai dengan rilis Samsung beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Galaxy S5 akan dirilis ke pasar pada 11 April secara serentak di 125 negara. Pembeli Galaxy S5 di Indonesia terlihat antre mengular untuk mendapatkan smartphone idaman.
Penjualan smartphone Samsung Galaxy S5 di Indonesia dimulai hari ini (11/04/2014) dan bagi pembeli yang sudah memesan dapat mengambilnya langsung di gerai Samsung Experience Store. Pembeli Galaxy S5 terlihat antre mengular di Samsung Experience Store yang berlokasi di mal Kota Kasablanka.


“Pemesanan Galaxy S5 dalam program Galaxy Launch Pack kemarin 45% lebih tinggi dibandingkan jumlah penjualan Galaxy S4 pada awal peluncurannya tahun lalu,” kata Febri Rusli, Senior Product Manager Samsung Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (11/04/2014).

Samsung Galaxy S5 dilengkapi layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Galaxy S5 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz versi baru.

Sektor kamera, Samsung Galaxy S5 dibekali kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps. Samsung Galaxy S5 disokong baterai berkapasitas 2800mAh.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Galaxy S5 adalah kemampuan tahan air dan sebu dengan sertifikat IP67, serta hadirnya sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol Home.

Samsung Galaxy S5 yang beredar di Indonesia ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5420 octa-core yang ditenagai oleh quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang didukung memori RAM sebesar 2GB.

*source*

Baca Artikel Lainnya :
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Rekomendasi Google Play
7 Fakta Unik Android yang Perlu Anda Tahu
LG L65 Resmi Diluncurkan, Andalkan Dual SIM & Android KitKat 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

LG L65 Resmi Diluncurkan, Andalkan Dual SIM & Android KitKat

LG L65 secara resmi diluncurkan dan membidik pasar smartphone kelas menengah. Smartphone LG L65 mengandalkan prosesor dual-core dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat sebagai daya tarik utamanya. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone LG L65? Simak ulasan berikut ini.

Gadis ini Barbie di dunia nyata

Gadis ini Barbie di dunia nyata Mungkin lantaran begitu tergila-gila dengan sosok barbie, seorang gadis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova mengubah tubuhnya begitu mirip dengan pahatan sempurna barbie.