Langsung ke konten utama

Mesum sama istri orang, pemuda digerebek warga

Apes menimpa nasib seorang pemuda berinisial NZ(22). Dia digerebek warga kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten, pada Jumat (27/4) dini hari, saat mesum dengan wanita bersuami berinisial DH (30).

NZ nyaris dihakimi massa. Namun, beruntung tokoh masyarakat dan RT setempat mengamankannya. NZ (22) yang masih berstatus bujangan merupakan warga Pontanglegon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. Sementara DH (30) adalah warga Kampung Jelumprit, Kelurahan Waringin, Kurung, Kabupaten Serang.

"Warga menangkap pasangan mesum ini setelah mencium gerak gerik yang mencurigakan dari pelaku. Semula, DH mengaku kalau si cowok adalah saudaranya. Ketika ditangkap, kedua pelaku dalam keadaan telanjang," ungkap Haji Sayumi, tokoh warga setempat.

NZ langsung diamankan warga dan DH diserahkan suaminya berinisial RMD ke rumah orangtuanya. Karena dianggap sudah membuat aib di lingkungan, warga berinisiatif menikahkan keduanya, karena suami sah dari pelaku mengaku sudah menceraikan istrinya itu secara agama.

Dalam pengakuannya, NZ yang berprofesi sebagai nelayan, mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas perbuatannya kepada warga setempat.

"Saya minta maaf. Saya siap dan mau bertanggung jawab" ujar NZ, di hadapan warga seusai digerebek.

Warga pun akhirnya melepaskan NZ, setelah belum ada kepastian kedatangan keluarga NZ untuk menyelesaikan masalah.

sumber

Artikel Lainnya :

Asyik bermesraan, 21 pasangan mesum dijaring Satpol PP
Tukang Ojek Pamanukan Edarkan Ganja dan Sabu
2 Wanita Tegal ini Memerankan Lebih dari 300 Film Porno

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

12 Misteri Dunia Yang Membingungkan Para Ilmuwan

Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini. Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.

9 Efek Instagram yang Lagi Hits!

Makin banyak kreator efek filter wajah Augmented Reality (AR) di Instagram. Ini berkat dibukanya kesempatan bagi para pengguna Spark AR membuat dan mempublikasikan filter wajah karya mereka sejak Agustus 2019. Spark AR adalah sebuah fitur yang memungkinkan para kreator mendesain, menciptakan dan mempublikasikan efek filter wajah buatan mereka di Instagram dan Facebook. Jadi, para pengguna Instagram sekarang punya banyak pilihan efek filter wajah yang seru dan kreatif. Berikut ini adalah 9 efek Instagram yang lagi hits dan bikin pengguna ketagihan.