Langsung ke konten utama

UFO muncul di Jerusalem

UFO Muncul di Jerusalem
Bukti Keberadaan Alien?
Headline
youtube.com
Oleh: Ellyzar Zachra P.B
Teknologi - Jumat, 4 Februari 2011 | 14:41 WIB
INILAH.COM, Yerusalem- Sebuah bola cahaya bersinar sangat terang melayang di atas sebuah kuil Yerusalem. Dalam rekaman tersebut, penggemar UFO mengklaim bukti keberadaan alien.
Rekaman tersebut menunjukkan sebuah objek berbentuk mirip bola bersinar di atas Kubah Batu, Yerusalem. Ini merupakan tempat suci bagi penduduk masa lalu. Namun, objek tersebut menghilang dengan cepat. Video itu diambil di Yerusalem pada pukul 1 dini hari waktu setempat. Penampakan tidak biasa itu telah menyebar dengan cepat di internet.
Ratusan ribu khalayak yang melihat rekaman di YouTube ini sebagian besar berdebat apakah ini penampakan UFO atau sekadar cahaya biasa.
Mantan penyidik UFO di Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Pope mengatakan, “Jika ini benar-benar nyata, penampakan tersebut merupakan video yang luar biasa. Namun, jika bukan, ini adalah tipuan yang sangat terencana shingga dirancang begitu hebat untuk menghilangkan unsur keraguan.”
Pope mengakui bahwa Israel memang menciptakan pesawat tak berawak yang sangat canggih. “Ini bisa jadi salah satu bagian dari kemajuan teknologi yang diciptakan manusia.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

Dua Rumah Nyaris Tertimpa Longsor Kasomalang

WARGA menunjukkan titik longsor di Desa/Kec. Kasomalang, Kabupaten Subang, Rabu (6/2/13). Dua dari sepuluh rumah di atas tebing terancam longsor akibat kondisi tanah yang labil.* Tanah longsor terjadi di pinggir jalan provinsi di Kampung Haurkoneng, Desa/Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Selasa (5/2/13) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tetapi dua rumah di dekat lokasi tersebut nyaris tergerus longsor. Longsor berasal dari tebing setinggi 10 meter dengan lebar 20 meter. Material longsor jatuh ke saluran air di pinggir jalan sehingga tidak mengganggu lalu lintas di jalan penghubung Subang-Sumedang itu.