Langsung ke konten utama

Tips menjalin hubungan lama dengan pacar

Dalam postingan ini saya akan mengungkapkan beberapa tips agar anda bisa menjalin hubungan lama dengan pacar atau dalam bahasa gaulnya langgeng. Siapa sih yang tidak mau berhubungan langgeng? Pasti hampir semua orang ingin kan? Termasuk Anda tentunya.
Nah inilah beberapa tipsnya, Di jamin manjur, karena sudah saya buktikan sendiri.
1. Saling percaya
2. Perhatian pada pasangan
3. Setia
4. Selalu ada ketika dibutuhkan
5. Berperilaku baik di hadapan kedua orang tua (baik ortu sendiri atau ortu pasangan)
6. Usahakan tidak pernah menyinggung perasaanya dalam hal apapun karena perasaan wanita sangat sensitif
7. Selalu bisa memanjakan pasangan
8. Turuti apa yang di maunya
9. Sanjunglah dia dengan kata" atau nyanyian romantis

Setujukah Anda?
Nah itulah beberapa tips yang membuat saya merasa bahagia dan harmonis dengan pasangan saya saat ini.
Buktikan Sendiri!

Komentar

  1. saya setuju. karena pada massa pacarn saya juga menggunakan jurus2 seperti yg diatas, bahkan massa pacaran saya bertahan sampai 5 tahun. walaupun saya pacaran jarak jauh saya di makassar dan pacar saya di gorontalo. bahkan sekarang kmi sdh nikah dan sampai sekarang jurus ampuh itu masih tetap saya gunakan. ^_^

    BalasHapus
  2. bener2 jurus yang sangat ampuh gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pertama Kerja di PT Bina Artha Ventura

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan saya sebuah pekerjaan yang nyaman, mempunyai prospek yang cerah, tidak membosankan, dan masih banyak lagi yang saya dapat dari pekerjaan ini, semua yang saya lakukan akhirnya ada hasil dan manfaatnya, kemauan saya yang besar dan semangat akhirnya menemui titik terang yang sangat berarti bagi Saya.

Cara Menghubungkan Blackberry ke PC/Komputer

Kali ini dimas sigit pamungkas akan sharing tentang cara bagaimana menghubungkan Blackberry dengan komputer, sebenarnya ada blackberry yang secara otomatis terhubung/terkoneksi langsung ke PC/komputer hanya dengan menggunakan kabel data, tapi ada juga yang tidak terdeteksi saat blackberry dikoneksikan ke PC/komputer dengan kabel data.

Download Game Plants & Zombie Gratis

Siapa yang tidak mengetahui game ini Plants vs Zombie , walaupun saya kurang tertarik dengan game   Plants vs Zombie 2 Terbaru ini. Namun hampir semua teman-teman perempuan di kelas saya memainkan game ini, dan sekarang saya akan mencoba untuk membuat postingan mengenai  Download Game Plants vs Zombie 2 Terbaru .  Dalam  Game Plants vs Zombie 2 Terbaru  ini tugas pemain adalah melindungi rumah kita agar zombie tidak dapat masuk ke rumah kita karena jika zombie berhasil masuk kerumah maka game akan berakhir. Dan sebagai pertahanan untuk menghalau Zombie-zombie ini, kita menggunakan tanaman yang akan bertatung dengan zombie, untuk menumbuhkan tanaman kita memerlukan bantuan cahaya matahari yang dapat kita peroleh saat kita menanamam sunflower (bunga) atau sun-shroom (jamur). Nanti ada berbagai macam jenis tanaman yang tentu saja masing-masing memiliki jenis kekuatan atau serangan yang berbeda-beda. Daripada penasaran silakan langsung  Download Game Plants vs Zom